Berita bola terbaruBlogNews

Xabi Alonso Dianggap Pembawa Sial oleh Madrid

Xabi Alonso

Xabi Alonso dianggap bawa sial bagi mantan klubnya, berwujud Madrid. hal tertera disampaikan oleh mantan pemain berbentuk Madrid, Alvaro Arbeloa. Alonso didapuk yang merupakan pengambil lotere dalam drawing bagian 16 besar uni Champions 2017-2018 yang terjadi di Nyon,Swiss, buat Senin (11/12/17). akhirnya, nyata Madrid bertemu Paris Saint-Germain (PSG).

PSG telah jadi antusiasme yang diperhitungkan di panggung Eropa ketika ini, terpenting sesudah menyelenggarakan Neymar dengan mahar 222 juta euro atau Rp 3,5 triliun.

[ Baca Juga: Jasper Cillessen Tuai Pujian Dari Jasa Pembuatan Website ]

Mendapatkan eks bek sayap Madrid, Alvaro Arbeloa, jumpa dengan PSG bukanlah faktor bermanfaat kepada Los Blancos. ia sedang mempunyai anggapan tangan Alonso mengambil sial maka mantan timnya mesti berjumpa sang raksasa Perancis.

Seluruhnya orang tahu bahwa kaki @XabiAlonso lebih baik asal tangannya,” kata secon kawan Alonso di berupa Madrid dan timnas Spanyol itu lewat Twitter. Duel ke-2 tim akan dimulai bagi 14 Februari di mana berwujud Madrid lebih lalu lulus juga sebagai tuan rumah. Selang 20 hri selanjutnya, suasana PSG yang menjamu Si Putih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *