Berita bola terbaruBlogNews

Sukses di Arsenal, Kolasinac: Ini Semua Berkat Bantuan Granit

Sead Kolasinac mengaku bisa langsung nyetel dengan lingkungan barunya di Arsenal. Dia menyebut beberapa rekan anyarnya sudah amat membantu proses adaptasinya.

Usai habisnya kontrak dengan Schalke 04 pada bulan Mei 2017 lalu, Kolasinac memutuskan untuk enggan memperbarui kontrak. Bek kiri tersebut lantas ditarik untuk hijrah ke Emirates Stadium.

Awalnya, ia mengatakan bahwa ia merasa gugup saat pertama kali datang ke Inggris. Namun kemudian ia bisa merasa lebih tenang dan langsung merasakan nyaman berkat beberapa pemain Arsenal yang menguasai bahasa Jerman, seperti Mesut Ozil, Granit Xhaka, Per Mertesacker serta Shkodran Mustafi

“Satu hal yang bisa membuat saya merasa lebih tenang dan nyaman berada di sini adalah karena saya punya beberapa teman yang bisa berbahasa Jerman. Lalu mereka juga membantu saya mencari tempat tinggal, menunjukan saya tempat bersantai di waktu senggang,” Jelas Kolasinac.

“Arsenal sangat membantu kondisi saya. Usai membuat perjanjian kontrak, Granit langsung menyambut saya lewat pesan pribadi, itu membuat saya senang. dan membuat saya jadi lebih nyaman dan semua terasa mudah.”

“Sangat menyenangkan bisa berteman dengannya bahkan sebelum saya datang ke sini dan saya senang dia menyambut saya. Saya sudah menjalin komunikasi dengannya melalui Whatsapp. Tentu saja itu sangat membantu saya,” Tambahnya.

Tak hanya itu, ia juga mampu mencuri hati para fans Arsenal, terlebih saat mencetak gol pada laga Community Shield melawan The Blues, Chelsea pada pekan lalu. Gol tersebut membuat kedudukan Arsenal dan Chelsea seimbang, 1-1 dan sampai akhirnya Arsenal mampu mengalahkan Chelsea melalui adu penalti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *