Berita bola terbaruNews

Sido Muncul Mensponsori Lima Klub Sepak Bola Pada Liga Indonesia 2018

Sido Muncul Mensponsori Lima Klub Sepak Bola Pada Liga Indonesia 2018

Sebagai bentuk dukungan dalam membantu perkembangan dunia sepakbola, Sido Muncul mensponsori lima klub sepak bola di tanah air pada Liga Indonesia 2018. Diantaranya adalah Persija Jakarta, PSIS Semarang, PSM Makassar, Sriwijaya FC dan Bali United.

Pada acara ini dihadiri petinggi kelima klub tersebut dan para pemain diantaranya Alberto Goncalves, Hamka Hamzah (Sriwijaya FC), Marko Simic, Maman Abdurrahman (Persija Jakarta), Haudi Abdillah dan Gilang Ginarsa (PSIS Semarang), Hasim Kipuw, Reva Adi Utama (PSM Makassar) dan Miftahul Hamdi, Yandi Munawar, Demerson (Bali United).

“Dukungan kami kepada lima tim sepakbola ini tidak semata untuk publikasi produk kami. Tapi kami melihat sepak bola sudah banyak digemari masyarakat Indonesia, jadi kami ingin membantu klub-klub agar sehat secara finansial dan membuat sponsor lainnya juga turut membantu untuk perkembangan sepakbola Indonesia,” kata Irwan.

Seperti diketahui Sido Muncul memang aktif dalam memajukan pertumbuhan Indonesia. Bahkan, perusahaan tersebut berpartisipasi untuk mengembalikan fungsi sungai Citarum dengan membuat iklan Kuku Bima Energi dengan versi “Ayo Selamatkan Citarum”.
“Kami buat iklan ini sebagai partisipasi agar masyarakat melihat dan sadar bahwa sungai Citarum itu harus diselematkan ke fungsi semula sebagai sumber air bersih, dan yang kedua supaya masyarakat sadar bahwa kerusakan yang mereka buat itu dampaknya sangat luar biasa.

Baca Juga : Persipura Jayapura Dipstikan Akan Merekrut Marcel Silva Sacramento

Terakhir, supaya masyarakat tahu kalau upaya KLHK (Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan), Pemda, Inisiatif Bapak Pangdam Siliwangi (Mayjen Doni Monardo) yang giat mengembalikan fungsi Citarum itu bisa mereka tiru,” ungkapnya.

Iklan “Ayo Selamatkan Citarum” rencananya akan dibuat dengan durasi 30 detik. Di dalamnya, memuat pesan yang menyadarkan dan mengedukasi masyarakat untuk ikut lebih memperhatikan lingkungan khususnya sungai Citarum. Iklan itu sendiri baru akan dibuat pada akhir Maret dan akan ditanyangkan secara masif diseluruh stasiun TV pada pertengahan April 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *