Berita bola terbaruBlogNews

SEA GAMES 2017, Agen Bola: Perolehan skor 1-0 juga merupakan hal yang harus disyukuri

lisinopriland - Agen Bola SEA GAMES 2017, Nilmaizar : Perolehan skor 1-0 juga merupakan hal yang harus disyukuri

lisinopriland – Siapa yang menyangka,┬ádi luar dugaan, Timor Leste berhasil melemparkan perlawanan ketat pada Agen Timnas Indonesia U-22 ketika kedua tim bentrok di pertandingan Sepak Bola ketiga pada babak penyisihan Grup B SEA Games 2017 , Minggu (20/08/17). Akibatnya, Evan Dimas dkk. hanya dapat menang tipis 0-1 melawan negara yang masih satu kawasan dengan Indonesia tersebut.

lisinopriland - Agen Bola Indonesia

 

Agen Sepak Bola : Indonesia Berhasil Mengalahkan Timor Leste

Akibat dari perlawanan ketat Timor Leste tersebut juga didapatkan dari tim kuat lain, yakni, Thailand, yang berhasil atas skor yang sama. Hal tersebut menghasilkan persepsi bahwa kualitas Sepak Bola negara tersebut tidak bisa dianggap enteng.

Baca Juga : SEA GAMES 2017 : Thailand Makin Gencar Dengan Indonesia

Nilmaizar, Pelatih Semen Padang menuturkan pendapatnya mengenai Agen Bola. Ia berpendapat bahwa materi pemain tim lawan kini murni semakin diperkuat pemain lokal akibat sanksi yang diberikan FIFA terkait dugaan pemungutan pemain ilegal pada beberapa ajang sepak bola. Terlebih, di kualifikasi Piala AFC u-23 2018, Timor Leste juga berhasil menahan Korea Selatan dengan hasil perolehan skor 0-0.

“Indonesia memang sudah mendominasi permainan pada babak pertama, tapi pada babak kedua Timor Leste bermain lebih unggul juga mampu menusuk pertahanan Indonesia. Perolehan skor 1-0 juga merupakan hal yang harus disyukuri,” Tutur Nilmaizar.

Mantan pelatih Timnas Indonesia itu juga memperhatikan jadwal pertandingan, yang akan berdampak pada fisik pemain Timnas Indonesia U-22. Maka dari itu, Nilmaizar menelisik perkembangan Luis Milla ketika sedang menghadapi Timor Leste.

“Luis Milla memegang Hargianto dan Ezra Wilian. Kedua pemain ini merupakan Ace guna melawan Vietnam nanti. Walaupun, pada laga nanti Indonesia tidak dapat melepaskan Evan Dimas sebab akumulasi kartu,” Katanya.

Meski begitu, Nilmaizar menilai materi yang dimiliki Timnas Indonesia U-22 terbilang adil. Absennya Evan dapat digantikan pemain lain yang sama-sama berkualitas sama dengannya.

Save

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *