Berita bola terbaruBlogNews

Begitu Pede, Ronaldo Malah Ditertawakan Oleh Agen Domino

Pede Ronaldo Ditertawakan Messi

Diketahui, sebagian pemain Agen Domino, salah satunya Lionel Messi, menertawakan kabar yang menuturkan bahwa Cristiano Ronaldo tengah melakukan taruhan dengan rekan-rekannya di Real Madrid. Pria Agen Domino dinyatakan bahwa ia mengatakan kepada Sergio Ramos serta Marcelo bahwa ia bakal mencetak gol lebih banyak dari siapapun pada akhir musim ini.

Ronaldo Malah Ditertawakan Oleh Agen Domino

Agen Domino

Don Balon pun menuturkan bahwa para pemain Barca pun menertawakan mendengar keangkuhan mantan pemain Manchester United itu. Ronaldo sendiri memang kesulitan sejauh ini serta cuma dapat menghasilkan sebuah gol dalam tujuh penampilan pada La Liga. Fakta tersebut pun menandai salah satu start terburuk sang pemain pada awal musim, semenjak ia datang ke Spanyol pada 2009 silam.

Madrid pun kini tengah berada di posisi tiga klasemen sementara La Liga, tertinggal delapan angka dari Barcelona setelah 11 pertandingan. Kendati begiitu, Ronaldo pun tetap merasa percaya diri dan bahwa tidak meragukan kemampuannya. Kendati sulit menjebol pada lawan di La Liga, musim kini ia telah membukukan enam gol pada empat pertandingan di Liga Champions.

[ Baca Juga: Mimpi Buruk Cristiano Ronaldo dalam Kemunduran Prestasinya ]

Madrid pun bakal melawan Atletico Madrid pasca jeda Internasional di bulan 18 November pada Metropolitano.

Sedangkan kini, Messi telah mencatat start fenomenal pada La Liga musim ini. Pemain 30 tahun tersebut pun telah berhasil menembakan 12 gol pada 11 pertandingan La Liga musim ini. Setelah jeda, Agen Domino bakal melakukan pertandingan ke Leganes.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *