Berita bola terbaruBlogNews

Rencana Hengkangnya Gareth Bale ke Manchester United Didukung Sang Pelatih

Rencana Hengkangnya Gareth Bale ke Manchester United Didukung Sang Pelatih

Gelandang Serang asal Real Madrid, Gareth Bale, dikabarkan akan hijrah dari Real Madrid menuju klub yang dijuluki sebagai setan merah, yaitu Manchester United. Hal tersebut dikaitkan dengan tenggatnya masa bursa transfer pada musim panas 2017, tim-tim raksasa di dunia pun turut andil dalam pertukatan dan penjualan pemain bola top di klub masing-masing.

 

lisinopriland

 

Lantas pelatih Tim Nasional (Timnas) Wales, Chris Coleman, pun turut berkomentar seolah memperkuat dugaan bahwa Bale akan hengkang menuju Manchester United. Sebab kabarnya ia seolah mengijinkan Bale untuk absen bila ia sedang ada urusan terkait perpindahannya tersebut.

Baca Juga : Chelsea Resmi Rekrut Kylian Hazard, Adik dari Eden Hazard

“Saya telah mengijinkan Bale absen bila hal tersebut adalah jalan yang baginya. Lalu kami pun telah mempunyai Joe Ledley (untuk memperkuat tim) sebagai penggantinya. Dan masa depannya jelas berada di tangannya,” Tutur Coleman, seperti yang dilansir dari The People Person, Kamis (31/08/17).

lisinopriland

Sementara itu, Chris Coleman pun mengungkapkan bahwa ia paham betul dengan situasi Bale saat ini. Coleman pun turut mengatakan bahwa Bale sebaiknya harus mengambil langkah bila terdapat peluang yang baik. Ia juga menegaskan kalau Bale mesti menuntaskan urusannya supaya dapat berkonsentrasi di lapangan.

“Bila terdapat tawaran yang bagus, Kamu sebaiknya pergi saja untuk mendapatkannya. Hal tersebut dapat membuatmu kesulitan, namun hal tersebut adalah jalan yang terbaik,” lanjutnya.

“Dengannya selama lima sampai enam tahun terakhir, saya jadi sadar bahwa bursa transfer tidak akan bisa konsentrasinya pecah. Ia tetap profesional layaknya aktor dalam film,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *