Berita bola terbaru

Philippe Countinho Akan Diresmikan Pada Hari Jumat Besok

Kabar yang beredar, mengenai peresmian Coutinho bukan isapan jempol belaka. Sesuai laporan yang beredar dari cuitan di twitter menyatakan bahwa Barcelona akan meresmikan sayap tersebut pada hari jumat (11/08/17) esok.

Sudah semusim semenjak awal kabar bahwa playmaker yang telah menikah tahun 2012 lalu dikaitkan dengan Barcelona. Dan saat ini publik seakan menilai Barcelona gencar menarik Coutinho sebagai pengganti Neymar yang hengkang menuju PSG.

Barca lantas disindir gencar mendapatkan Coutinho, bahkan dari kabar yang beredar bahwa beberapa waktu lalu perwakilannya telah lepas landas menuju Inggris untuk melakukan kesepakatan mengenai transfer pemain asal Brazil tersebut.

Sempat menawarkan Coutinho sebesar 120 juta Pounds kepada Liverpool, namun kini Klub Catalan malah telah bersepakat dengan Barcelona.

Jurnalis BT Sport Andy May, menyebarkan sebuah berita yang didapatkannya pasca negosiasi antara Club Catalan dengan Barca tersebut, ia pun lantas menunggahnya dalam salah satu jejaring sosial, Twitter.

“Mendapatkan kabar sebelum surat kabar “El Periodico.”

“Philippe Coutinho akan diresmikan sebagai pemain baru Barcelona FC pada hari Jumat ini di Camp Nou.

“Kami menawarkan Paket Berita TV dengan rekaman dari peresmian tersebut pasca event tersebut diselenggarakan.

“Rekaman itu rencananya akan berkualitas HD dan ditransfer melalui FTP.”

“Kami juga menyediakan layanan streaming secara langsung 4g dengan sistem Aviwest.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *