Berita bola terbaruBlogNews

Perolehan Skor Liga Champions, Manchester City Lumpuhkan Feyenoord Rotterdam 4-0

lisinopriland

Manchester City terlihat begitu gemilang saat babak pertama Grup F Liga Champions 2017/18. Bertarung ke markas Feyenoord, Manchester City membawa pulang kemenangan berupa skor 4-0, Rabu (13/08/17) dini hari WIB.

Semua itu berkat tendangan ampuh dari John Stones yang berhasil menyumbangkan dua dari empat gol sedangkan duanya lagi diprakarsai oleh Sergio Aguero serta Gabriel Jesus menyusul setelahnya.

Pada laga tersebut, Manchester City benar-benar andal dan begitu mendominasi dalam permainan. Dari hasil lansiran UEFA, The Citizen berhasil memperoleh persentase 62 persen dalam pendominasian bola serta delapan tembakan yang pas dengan sasaran dari sembilan coba-coba.

Bila melihat Feyenoord yang hanya berhasil membuahkan satu tendangan jitu dari dua usaha mereka. Sedangkan Manchester City pun begitu tajam sehingga membuahkan hasil ketika laga belum mencapai waktu dua menit.

 

lisinopriland

 

John Stones pun menerima bola sepak pojok dari David Silva untuk membuka peluang gol timnya. Tendangan tersebut juga memberikan catatan rekor. Feyenoord merupakan tim dengan kemasukan tercepat pada Liga Champions dengan catatan 1 menit 35 detik. Dan mimpi buruk Feyenoord makin menjadi setelah delapan menit berselang.

Baca Juga : Cekik Wasit, Messi Dihadiahi Kartu Kuning

Sergio Aguero membawa bola servis Kyle Walker menuju sisi kanan guna menggandakan peluang kemenangan The Citizens. Lima belas menit berselang, Gabriel Jesus pun memungut giliran guna menyumbangkan skor untuk timnya. Bola lesakan Benjamin Mendy pun sempat terhalau oleh Brad Jones yang sudah bersiap di depan gawang, Ia lantas melesakan sekali lagi bola guna menambah angka timnya menjadi 3-0.

Kedudukan itu bisa bertahan sampai babak pertama berakhir. Manchester City kembali melakukan performa terbaiknya saat paruh kedua. Dalam perjalannya di menit ke-63, gol keempat Manchester City pun berhasil tercatat melalui tendangan dari Stones yang mengambil alih dari Kevin De Bruyne. Tendangan kedua Stones pun menjadi yang terakhir dalam laga tersebut.

Kemenangan tersebut pun berhasil mengantarkan Manchester City duduk pada puncak klasemen Grup F dengan mengoleksi sebanyak tiga poin dalam satu laga. Mereka pun lebih unggul dengan selisih gol dengan Shakhtar Donetsk, yang berhasil menang 2-1 melawan Napoli dalam waktu yang sama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *