BlogNews

MU Pinjamkan Dua Pemain Berpotensi Selama Satu Musim

Dua bek muda Manchester United, Cameron Borthwick-Jackson dan Timothy Fosu-Mensah akan dilepas selama satu musim terkait berlebihnya stok pemain yang ada pada klub berlogo setan merah tersebut.

Alasan mengapa kedua bek berpotensi tersebut dikarenakan pemain tidak bisa bertandang di lapangan lebih lama. Namun karena Borthwick dan Fosu masih memiliki perjalanan yang panjang, maka MU hanya akan menyerahkannya kepada FC lain untuk satu musim saja.

Borthwick sendiri baru mengawali karirnya pada November 2015 lalu, melalui skuad senior Red Devil, kemudian dilempar ke klub Leeds United untuk satu musim. Ia akan mengenakan nomor 3 selama bertandang di Elland Road.

Penyerahan Borthwick sendiri juga beralasan karena ketatnya persaingan di dalam Manchester United. Baru saja, MU mendatangkan satu bek di posisi tengah bernama Victor Lindelof, yang ikut bersaing dengannya beserta keempat pemain besar lainnya seperti Chris Smalling, Eric Bailly, Marcos Rojo, dan Phil Jones.

Pada musim sebelumnya, Borthwick juga pernah dilempar ke United di divisi Championship lain, yakni Wolverhampton dan berlaga sebanyak tujuh kali.

Sementara Fosu, akan berlaga sementara di Klub Crystal Palace. Seperti yang dikabarkan oleh Guardian, MU sudah melakukan kesepakatan untuk meminjamkannya selama satu musim dan dikabarkan bahwa mereka akan melakukan serangkaian tes kesehatan di waktu yang akan dekat.

Timothy Fosu-Mensah sendiri telah mengawali karirnya di awal Februari tahun 2016 lalu, di bawah naungan Louis van Gaal, dan sempat berlaga sebanyak delapan kali pada musim lalu.

Sementara dikabarkan bahwa Mourinho telah menganggap bahwa Fosu merupakan pemain profesional. Akan tetapi masih perlu banyak pengalaman dan meningkatkan kualitas permainannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *