Berita bola terbaruBlogNews

Mourinho Berharap Agar Smalling Tidak Masuk Skuat Inggris

Chris Smalling

Jose Mourinho menuturkan bahwa ia berharap agar Chris Smalling tidak akan masuk skuat Inggris, hal ini beralasan karena ia akan membikinnya dapat terus mengandalkan sang bek pada Manchester United.

Manajer Portugal tersebut menuturkan bahwa ia hendak Smalling terus fit, ini disebabkan karena dua pemain belakang yang lain sampai saat ini tengah terkena cedera.

Mantan pemain Fulham tersebut tak masuk skuat Tiga Singa pada bulan ini, setelah manajer Gareth Southgate menyatakan bahwa ia ragu akan kemampuannya terhadap mendistribusikan bola dari lini belakang.

“Saya harap agar dia tak memperoleh tempat,” Ungkap Mourinho seperti yang dilasir oleh The Mirror. “Kami pun mengalami begitu banyak kendala cedera yang begitu nyata. Jones pun tidak akan bermain pada malam nanti dan juga pada akhir pekan ini.”

“Smalling bermain reguler serta melaksanakan tugasnya dengan baik. Kami tidak akan bisa memainkan Jones dan kami juga lagi-lagi tak bisa memainkan Eric Bailly. Jadi, Smalling sepertinya bakal harus bermain di tiap pertandingan.”

Kendati demikian, dengan secara realistis Mourinho memahami kalau ia tidak akan dapat menghalangi apabila pada dasarnya Smalling bakalan masuk ke skuat Inggris pada saat menjelang Piala Dunia 2018.

[ Baca Juga: Thiago Silva Tuturkan Bahwa Ia Sering Menghubungi Coutinho ]

“Dan sudah pasti, bahwa saya hendak semua pemain saya bahagia dan juga membela tim nasional, bermain pada acara besar misalnya Piala Dunia,” lanjutnya.

“Saya memahami bahwa, apabila Inggris masuk final Piala Dunia, serta untuk beberapa pekan usai Premier League bakal bergulir serta saya tidak akan dapat memainkan beberapa pemain saya. Tapi saya begitu ingin hal tersebut terjadi, sebab saya telah lama bekerja di sini.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *