Berita bola terbaruNews

Morata Diprediksi Bakal Jadi Mesin Gol Chelsea

Lisinopriland – Chelsea baru saja menggaet Alvaro Morata dari Real Madrid. Dana sebesar £70 juta atau setara Rp1,21 triliun digelontorkan Chelsea demi menggaet pemain internasional Spanyol yang saat ini menjadi buah bibir karena aksinya ini.

Morata melakoni pertandingan pertama bersama Chelsea di ajang International Champions Cup saat menghadapi Bayern Munchen, Selasa 25 Juli 2017. Dalam laga di National Stadium ini Morata turun ke lapangan pada menit 76, untuk menggantikan Jeremie Boga.

Baca Juga : AS Roma Kalahkan Tottenham 3 – 2

Dalam pertandingan tersebut, Morata gagal menyumbangkan gol, dan Chelsea kalah 2-3. Meski demikian, kiper Chelsea, Thibaut Courtois tetap berharap banyak pada pemain 24 tahun ini.

“Saya pikir, dia (Morata) baru saja menghabiskan waktu beberapa hari bersama tim. Dia harus mempelajari gaya bermain kami. Namun, saya rasa dia bermain dengan sangat bagus,” kata Courtois seperti dilansir Goal.

“Dia pemain berbahaya. Kami melihat dia punya kemampuan tinggi. Jadi, dia merupakan striker yang sangat bagus dan bakal mencetak banyak gol untuk kami,” ujarnya  berharap.

Berikutnya, Chelsea akan bertanding melawan Inter Milan p;ada ajang ICC, hari Sabtu 29 Juli 2017. Pertandingan tersebut akan berlangsung di National Stadium, Singapura.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *