Berita bola terbaruBlogNews

Berusaha Mendekati Griezmann, Barcelona Dilaporkan ke FIFA

Atletico Madrid

Atletico Madrid menyampaikan Barcelona ke FIFA atas aksi pendekatan tanpa izin untuk Antoine Griezmann. Imbangan itu akan diproses FIFA dan berpotensi menghasilkan sanksi guna Azulgrana. Griezmann kembali jadi incaran klub-klub agung Eropa, mendekati sirkulasi udara transfer di buka. Penyerang Atletico Madrid itu pernah hampir berasimilasi dengan Manchester United masa panas lalu.

Akhir minggu dulu, direktur interaksi kelembagaan Barcelona, Guillermo Amor, menerangkan kalau-kalau saja pak jokowi Barcelona Josep Maria Bartomeu sudah berjumpa dengan keluarga Griezmann. Mendapatkan aturan FIFA, club yg mau merekrut pemain, awal kali mesti menghubungi club dari pemain yg akan direkrut, sebelum jelang pemain yg diharapkan. Itu tengah jikalau club dari pemain menyerahkan lampu hijau.

 

 

FIFA memakbulkan adanya bandingan mulai sejak Los Colchoneros masalah Griezmann. Juru berbicara Atletico Madrid berbicara buat Mundo Deportivo bahwa yg dilakukan Barcelona tak cuma sekali.

“Atletico Madrid sudah mengacarakan Barcelona, dikarenakan masih kali menghubungi Griezmann dan keluarganya. tindakan yg abdi sesalkan,” catat opini itu. Dirinya yaitu pemain yg tersimpul pakta dengan Atletico Madrid dan bahkan permufakatan jangka panjang,” sambungnya. Harian olah raga Marca mengelah bahwa Atletico merasa Barcelona tambah menguber Griezmann.

Tingkah laku club awal Katalan tercatat diyakini dapat merusak irama tim bimbingan Diego Simeone.  Atletico Madrid waktu ini belum terkalahkan. Mereka berada di rentetan ke-2 klassement sementara La kesatuan, terjerahak enam partikel alamat Barcelona.

 

 

Barcelona Membantah


Barcelona sendiri membantah sudah menggandengkan kontak dengan keluarga Griezmann. tidak ada negosiasi apa kembali dengan Griezmann, dan buat itu, tak ada pelanggaran yg dilakukan,” kata satu orang sumber Barcelona bagi ESPN FC.

jikalau FIFA menyebutkan berbeda, maka Barcelona berisiko dilarang merekrut pemain baru bagi ke-2 kali dalam lima thn terakhir. terhadap 2014, FIFA memutuskan Barca dengan larangan merekrut pemain baru tatkala satu th, dikarenakan sudah merekrut pemain taknormal usia belia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *