Berita bola terbaruNewsTips & Tricks

Manchester City Raih Piala Liga Inggris

Manchester City Raih Piala Liga Inggris

Manchester City membantai Arsenal tiga gol tanpa balas dalam laga final Piala Liga Inggris di Stadion Wembley, Minggu (25/2/2018).

Berawal dari umpan ajaib Claudio Bravo, Sergio Aguero dengan brilian menahan pergerakan bek Arsenal, Shkodran Mustafi, sebelum menceploskan bola ke gawang David Ospina. Aguero melepaskan sepakan lob yang tak dapat dijangkau oleh Ospina. Skor 1-0 untuk pasukan Josep Guardiola bertahan sampai turun minum.

Memasuki babak kedua, Manchester City tidak mengendurkan tekanan. Mereka mampu menggandakan keunggulan pada menit ke-58 melalui sontekan Vincent Kompany. Kompany dengan pintar membelokkan bola dari tembakan Ilkay Guendogan.

Suporter The Citizens kembali bersorak pada menit ke-65. Mendapat operan terobosan dari Danilo, David Silva tanpa ragu menghunjamkan tembakan keras dari dalam kotak penalti yang tak bisa dicegat David Ospina.

Baca Juga :  Sido Muncul Mensponsori Lima Klub Sepak Bola Pada Liga Indonesia 2018

Suporter The Citizens kembali bersorak pada menit ke-65. Mendapat operan terobosan dari Danilo, David Silva tanpa ragu menghunjamkan tembakan keras dari dalam kotak penalti yang tak bisa dicegat David Ospina. Skor 3-0 untuk Manchester City tetap tidak berubah hingga peluit panjang dibunyikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *