Berita Judi OnlineBlogStrategyTips & Tricks

Kenali Lawan Poker Anda di Meja Poker Online

Selain menggunakan taktik jitu dan segala macam halnya, Ada baiknya jika anda bisa mengenali lawan anda dengan baik di meja poker, karena itu merupakan point tambahan yang bisa anda pelajari agar semakin handal dalam bermain poker. Apa saja yang perlu kita ketahui, mari simak penjelasannya di bawah ini :

1. Nama Layar dan Avatar

Hal pertama yang bisa ada selidiki adalah nama layar dan avatar pemain. Ini memang tidak bisa dijadikan acuan untuk mengenali apakah lawan anda merupakan pemain kelas kakap atau bukan. Namun dengan mengenali nama layar dan avatar, anda bisa memahami bagaimana cara ia bermain di ruangan yang sama seperti anda. dan anda juga bisa menandai bila ia menjadi salah satu target yang harus anda kalahkan.
Sekali lagi, penting untuk menekankan bahwa ini bukan hal yang bisa anda jadikan patokan dan harus diganti dengan sumber info lain pada kenyamanan paling awal, namun memperhatikan hal-hal kecil adalah kebiasaan yang baik untuk masuk ke dalam jika Anda ingin menjadi pemain yang baik. Profil secara umum.

2. Banyaknya chip yang ditaruhkan lawan anda

Informasi lain yang akan Anda dapatkan lebih awal yang jauh lebih dapat diandalkan daripada yang kita bahas di atas adalah ukuran tumpukan pemain. Mengingat bagaimana strategi stack dan mid stack poker yang sedikit menurun dalam beberapa tahun terakhir hampir setiap tumpukan 80-90bb di game cash-in 100bb berarti pemiliknya melakukan sesuatu yang salah.
Beberapa pemain sub 50bb mungkin pemain strategi pendek atau menengah yang kompeten, tapi sebenarnya tidak ada alasan strategis yang bagus untuk tumpukan di 50-80bbrange dan itu seharusnya menjadi isyarat Anda untuk mulai menargetkan pemilik tumpukan serupa..

3. Jumlah Tabel

Beberapa kamar poker membiarkan Anda memeriksa berapa banyak meja yang dimainkan lawan Anda. Gunakan itu Jika ternyata pemain hanya memainkan satu atau dua tabel, dia secara otomatis lebih cenderung menjadi hobi.
Anda masih bisa menebak tentang jumlah tabel yang lawan mainkan bahkan jika Anda tidak memiliki akses ke alat tertentu. Jika lawan Anda sering menunjukkan kartu namanya atau menggunakan fungsi chat dari klien poker, Anda dapat mengasumsikan bahwa dia memiliki waktu luang di antara kedua tangan dan dia tidak tertekan untuk membuat banyak keputusan pada saat yang bersamaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *