Berita bola terbaruBlogNews

Keinginan Spasojevic Bergabung Timnas Indonesia Terwujud

Ilija Spasojević

Penyerang Bhayangkara FC, Ilija Spasojevic akhirnya dapat meraih impiannya dengan bergabung bersama tim nasional Indonesia. Karena, kini namanya telah tercantum ke dalam daftar pemain yang disebut Luis Milla agar menjalani laga uji coba di bulan November 2017. Kalau sebelumnya, Milla telah memberitahukan kalau timnas bakal melakukan serangkaian laga untuk uji coba di bulan ini. Untuk yang pertama, timnas U-23 bakal berhadapan melawan Suriah U-23 di hari Kamis (15/11/17).

Setelah itu, giliran timnas senior yang bakal melawan tim Suriah U-23 pada Sabtu (18/11/17). Dan kemudian, timnas senior akan bertandingmelawan Guyana di hari Sabtu (25/11). “Bgai pemain Bhayangkara FC, nama yang disebut ada lima. Satu senior yaitu Spasosevic, sedangkan yang empat lainnya, yaitu Ilham Udin, Awan Setho, Evan Dimas, serta Putu Gede,” kata Media Officer Bhayangkara FC, Eko Romeo Yudoyono, Kamis (09/11/17).

[ Baca Juga: Begitu Pede, Ronaldo Malah Ditertawakan Oleh Agen Domino ]

Dan dalam serangkaian uji coba ini, Milla memanggil 30 pemain yang adalah gabungan dari para pemain muda serta senior. Para pemain muda bakal berkumpul lebih dahulu nanti mulai tanggal 14 November, sedangkan para pemain senior di mulai pada 17 November. Selain itu, Spasojevic juga baru saja resmi berstatus sebagai Warga Negara Indonesia (WNI). Striker berusia 30 tahun itu sebelumnya berkewarganegaraan Montenegro.

Dan malah, Spaso menuturkan bahwa ia akan dipanggil oleh timnas Montenegro. Namun, pemanggilan itu ia tolak dengan halus supaya ia dapat memenuhi mimpinya jadi WNI. Usai resmi dinaturalisasi jadi WNI pada akhir Oktober 2017 lalu, Spaso pun acap kali menuturkan kesungguhan niatannya agar dapat berjuang dengan Merah Putih. Dan malahan, dia bertekad untuk dapat mencetak banyak gol untuk Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *