BlogNewsStrategyTips & Tricks

Kebahagiaan Vincenzo Montella Saat Mengalahkan Manchester United

Kebahagiaan Vincenzo Montella Saat Mengalahkan Manchester United

Sempat bermain imbang tanpa gol di pertemuan pertama, banyak pihak kemudian menjagokan Red Devils untuk bisa melaju ke perempat-final turnamen. Akhirnya Vincenzo Montella merasa bangga dengan pencapaian Sevilla yang sukses menyingkirkan Manchester United dari persaingan di Liga Champions musim ini.

Namun, Sevilla membalikkan prediksi dengan meraih kemenangan dalam duel leg kedua babak 16 besar di Old Trafford, Rabu (14/3) dini hari WIB, sekaligus menyegel tiket ke fase selanjutnya dengan keunggulan agregat skor serupa.

Lolos ke perempat-final Liga Champions menjadi catatan sejarah tersendiri bagi Sevilla, yang mampu mencapai tahap tersebut untuk kali pertama sejak 1958, saat turnamen menggunakan format lama.

“Saya sangat, sangat senangm sungguh luar biasa kami menang di stadion yang sangat spesial ini dan dalam 60 tahun terakhir kami mampu mencapai perempat-final Liga Champions,” seru eks pelatih AC Milan tersebut.

Baca Juga :  Kepercayaan diri Arsenal Membumbung Tinggi

“Saya memiliki sejumlah pemain yang turut senang karena memiliki Sevilla dalam tubuh dan jiwa mereka. Semua pemain fantastis, mereka memainkan laga hidup mati dengan bagus.”

“Meski kami tidak menciptakan banyak peluang di babak pertama tapi kami menampilkan performa bagus. Saya merasa kami mengontrol permainan secara bijak dan kami membatasi lawan untuk menciptakan peluang dan mendekati gawang kami.”

Montella sendiri tak mampu menutupi kegembiraannya setelah timnya meraih kemenangan penting ini. Pelatih asal Italia tersebut bahkan menyebut penampilan timnya sangat fantastis dan mereka berhasil memenangkan salah satu pertandingan terpenting dalam hidup mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *