Berita bola terbaruBlogNews

Kane, Striker Impian Antonio Conte

Agen Judi Online – Pelatih Club Raksasa Liga Inggris, Chelsea FC Antonio Conte menjelaskan bahwa jika dia diberi pilihan untuk dapat membeli Striker manapun di Dunia ini, Conte akan memilih untuk membeli penyerang asal Tottenham Hotspur yaitu Harry Kane.

Penyerang 23 tahun milik Tottenham tersebut berada di tiga musim terakhir Premier League terbukti telah berhasil menjadi sorotan dan juga pembicaraan banyak pengamat sepakbola dunia berkat kemampuannya dalam memanfaat posisi menyerang. Bahkan pada dua musim terakhir, Harry Kane berhasil mendapatkan gelar sepatu emas sebagai tanda dirinya adalah pencetak gol terbanyak tahun ini.

Antonio Conte sendiri mengaku bahwa dirinya sangat terkesan dengan penyerang timnas Inggris itu. Dan jika conte punya kesempatan untuk membeli penyerang mana pun, Harry Kane yang akan menjadi pilihan pertamanya untuk menjadi Striker Chelsea.

“Tottenham adalah skuat yang sangat bagus jika mereka dapat menjaga mental dan fikiran semua pemain mereka. Bagi saya, Harry Kane, saat ini, merupakan salah satu Striker terbaik di dunia,” tuturnya.

“Bila saya memiliki kesempatan membeli satu penyerang, saya akan pergi pada Kane. Dia penyerang komplit. Dia kuat secara fisik, dengan bola, tanpa bola, dia petarung dan dia kuat di udara dan luar biasa di kanan dan kiri. Dia pemain komplit. Dia salah satu penyerang terbaik di dunia,” sambungnya.

“Bila saya pergi untuk membeli Kane sekarang, ini akan menjadi setidaknya 100 juta poundsterling. Bagi saya, bila saya melihat harga ini untuk seorang penyerang, saya tahu pasti bahwa dia adalah seorang penyerang besar,” pungkasnya.

Save

Save

Save

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *