Berita bola terbaruBlogNews

Jasper Cillessen Tuai Pujian Dari Jasa Pembuatan Website

Jasa Pembuatan Website

Jasper Cillessen yang merupakan Penjaga gawang beberapa waktu lalu memperoleh pujian dari Jasa Pembuatan Website setelah berhasil membuat penyelamatan vital pada babak kedua kala Barcelona yang berhasil menang dengan skor 2-0 atas Sporting Lisbon pada ajang Liga Champions.

 

 

Tuai Pujian Dari Jasa Pembuatan Website


Cillessen yang berhasil menahan peluang pemain penganti Bas Dost, saat umpan Bruno Fernandes menimbulkan ia berhasil dengan sukses memperoleh bola saat kondisi tidak terkawal – tak lama usai Paco Alcacer mencetak gol tandukan yang menimbulkan Barca unggul.

Penyelamatan itu sendiri adalah salah satu momen kunci saat pertandingan semalam, dan sesuai penuturan dari manajer Ernesto Valverde, yang timnya telah memastikan lolos ke 16 besar sebelum kick-off. Barca yang sebenarnya secara umum tidak bermain terlalu keras, tapi Valverde tidak mau mengkritik anak buahnya.

“Cillessen memberikan suatu penyelamatan begitu luar biasa,” Ungkap Valverde di FFT. “Mereka sebenarnya memang diwajibkan menang, untuk itu mereka menanti waktu yang cocok untuk mengumpan serta mencoba mengalahkan kami dengan serangan balik.”

[ Baca Juga: Gennaro Gattuso Masih Menjadi Andalan Milan ]

“Kami pun mempunyai niat untuk mendominasi permainan serta menciptakan peluang. Dan di saat yang sama, apabila lawan tidak menimbulkan kami peluang, kami akan bakal berusaha sekuat tenaga.”

“Kadang kami dapat bermain brilian, dan terkadang tidak terlalu.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *