Berita bola terbaruBlogNews

Gagal di Chelsea, Hazard: “Saleh Masih Teman Saya”

Eden Hazard

Bintang emas Chelsea, Eden Hazard, mengatakan bahwa Mohamed Salah adalah salah satu pemain top, menuturkan kalau sang striker tidak memperoleh kesempatan yang serupa dan layak selama ia berada di Stamford Bridge.

Salah, yang bergabung bersama Liverpool dari Roma pada musim panas, telah berhasil mencetak sembilan gol serta melepas dua assist pada 12 pertandingan Premier League.

Pemain Mesir yang berusia 25 tahun tersebut pun nampak tampil begitu apik pada musim keduanya di Inggris, setelah sebelumnya sempat mengalami kesulitan saat membela Chelsea pada musim 13/14 serta 14/15.

Dan pada saat menjelang laga di Anfield di akhir pekan ini, Hazard pun mengeluarkan sebuah pujian terhadap Salah. “Ia tetap masih teman saya. Kami pun masih sering berkomunikasi. Dia merupakan pemain top,” Ungkapnya di Goal International.

[ Baca Juga: Mourinho Berharap Agar Smalling Tidak Masuk Skuat Inggris ]

“Dia tidak memperoleh kesempatan dengan Chelsea tapi saat ini kami tahu, di tim, soal kualitas yang ia miliki. Dia merupakan striker yang fantastis dan musim sekarang telah berhasil mencetak banyak gol.”

“Dia tak memperoleh kesempatan di Chelsea. Dan bisa jadi sebab manajer, sebab para pemain lainnya, saya pun tidak mengetahui secara pasti. Tapi tetap saja, dia merupakan seorang pemain top. Ia pun mengeluarkan segalanya saat berlatih.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *