Berita bola terbaruNews

Hazard Beri Pujian Kepada Cesc Fabregas

lisinopriland

Gelandang Sayap Chelsea, Eden Hazard, memberikan pujian kepada Cesc Fabregas yang notabenenya adalah seorang pemain paling berbakat di klub.

Berdasarkan data yang telah tercatat, Fabregas telah meraih berbagai kejuaraan dan mengantongi Piala Dunia serta Piala Eropa, dan tak hanya itu, beragam pagelaran yang dilancarkannya bersama timnas Spanyol, dan Barcelona serta Chelsea pun menjadi kebanggaan tersendiri baginya.

Mantan pemain Arsenal tersebut pernah diisukan bahwa ia hendak hijrah dari klubnya pada musim lalu, sebab tak masuk dalam plan utama manajer Antonio Conte. Tapi pada akhirnya ia pun kembali berdiri dan masuk kedalam peran penting dan sukses membawa klub menuju kemenangan pada laga Premier League.

 

lisinopriland

 

Dan pada musim ini, Fabregas memantapkan diri untuk terus bersama Chelsea, Walaupun sang manajer sendiri tidak bisa menjamin bahwa ia akan terus memasukan mantan pemain Barcelona tersebut sebagai starter pada setiap laga.

Baca Juga : Agen Bola: Real Madrid Ketar-ketir Hadapi PSG

“Cesc merupakan seorang master,” Puji Hazard seperti yang dilansir oleh Marca.

“Saya menyebutnya sebagai ‘Sang Master’ sebab dia bisa mendapatkan apa yang ia kehendaki.”

“Dia mampu menguasai bola di belakang garis pertahanan, dan ia pun dapa membawa gol. Ia sangat paham tentang sepakbola.”

Dan kabarnya, Chelsea puna akan bertandang lagi di Premier League pada pekan ini. Sang juara bertahan pun akan hadir di King Power Stadium guna melawan Leicester City.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *