Berita bola terbaruBlogNews

Dwight Yorke Anggap Lukaku Tidak Pantas Menerima Kritikan Pedas

Dwight Yorke

Dwight Yorke tetap kekeh kalau Romelu Lukaku tidak pantas untuk disalahkan akibat paceklik gol yang ia alami belakangan ini di Manchester United.

Lukaku yang mencatat start fenomenal di Old Trafford, semenjak dibeli dari Everton pada bursa transfer musim panas. Tapi pada beberapa pertandingan terakhir, striker Belgia tersebut semakin banyak menjadi sorotan sebab telah gagal menjebol gawang lawan. Tapi kendati Yorke menuturkan kalau Lukaku tidak layak memperoleh kritik keras sebab ia sebelumnya telah membuktikan kalau dirinya layak dalam bermain di Setan Merah.

“Saat ia datang ke klub, saya merasa kita telah memperoleh sosok yang tepat serta saya benar-benar merasa ia merupakan striker yang tepat bagi klub,” Ungkap Yorke. “MU kehilangan dua pemain berkarakter Zlatan, yang juga mencetak banyak gol musim lalu, dan serta Wayne Rooney, yang telah bertahun-tahun jadi andalan tim.”

[ Baca Juga: Aubameyang Bantah Keras Kabar Hengkangnya Menuju Barca ]

“Kita tengah mencari racikan yang pas untuk United ke depannya, serta saya kira kita telah mendatangkan pemain yang tepat. Ia pun mencatat start yang luar biasa – dia memecahkan begitu banyak rekor.” “Di level Internasional, ia berhasil mencetak banyak gol. Dan bisa jadi terdapat sedikit tanda tanya soal bahwa dia telah berusaha maksimal saat melawan tim besar pada ajang Premier League. Tapi atas apa yang telah ia berikan terhadap klub, saya menganggap bahwa kritik baginya dirasa terlalu berlebihan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *