Berita bola terbaruBlogNews

Dipecatnya Ancelotti Tak’an Berpengaruh Terhadap Kelangsungan James

Dipecatnya Ancelotti Tak'an Berpengaruh Terhadap Kelangsungan James

Dipecatnya Ancelotti Tak'an Berpengaruh Terhadap Kelangsungan James

 

Jose Pekerman menuturkan bahwa ia tak heran dengan hasil keputusan dari Bayern Munchen yang Carlo Ancelotti, sambil menunggu kepastian bahwa James Rodriguez akan memperoleh masa depan terjamin pada raksasa Bundesliga.

Pria Italia tersebut lantas membayar harga yang mahal karena start buruk Bayern di awal musim. Ia pun dipecat usai mereka kalah 0-3 dengan PSG di Liga Champions.

Ancelotti memanfaatkan peran vital dalam mendatangkan James ke Bayern, berstatus pinjaman dua musim dari Real Madrid, setelah sebelumnya mereka juga mendaratkan pemain Kolombia ke Bernabeu.

Baca Juga : 4 Kandidat Pengganti Benjamin Mendy di Manchester City

Kendati demikian, Pekerman ngotot berkata bahwa masa depan James takkan terpengaruh dengan pemecatan Ancelotti.

“Saya tidak heran dengan kepergian Ancelotti, semua orang pun tahu Bayern kena masalah di awal musim. Anda dapat merasakan betapa tak nyamannya mereka saat bekerja,” Ungkap Pekerman di FFT.

“Kami juga membahasnya dengan James. Saya meminta ia untuk tenang, sebab dia ada di klub besar, tak peduli fakta kalau dia sebelumnya bersama pelatih yang menanganinya di Madrid yang kemudian membawanya ke sana. Dia hadir di klub itu sebab kondisinya, kapasitasnya, sebab Bayern melihat dia dapat memberikan yang terbaik untuk tim.”

“Saya harap dia tak terpengaruh dengan situasi yang ada sebab dia semestinya harus melakukan apa yang menjadi keinginan klub. Saya juga berharap agar ini takkan mengubah sikapnya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *