Berita bola terbaruBlogNews

Chelsea Resmi Rekrut Kylian Hazard, Adik dari Eden Hazard

Chelsea Resmi Rekrut Kylian Hazard, Adik dari Eden Hazard

Melalui laman resmi klub, Chelsea mengumumkan menarik adik Eden Hazard, Kylian Hazard, pada Selasa kemarin (29/08/17). Tapi, Kylian dikabarkan akan hendak bergabung terlebih dahulu dalam tim muda The Blues.

“Hari ini, Kylian Hazard secara resmi bergabung dengan Chelsea dari perpindahannya dari Ujpest, klub asal Hongaria, Namun terlebih dahulu, ia akan bertandang dengan klub muda kami,” Ungkap pihak Chelsea dalam pernyataan resmi-nya.

“Adik dari Eden Hazard tersebut akan diposisikan sebagai gelandang serang. Ia sendiri akan memulai karier dengan White Star Brussels serta Zulte-Weregem. Kemudian ia hijrah ke Ujpest pada musim panas tahun 2015 serta telah bermain sebanyak 42 pertandingan,” tambahnya dalam pernyataan resmi.

Ketibaan Kylian sendiri akan memperpanjang daftar keluarga Hazard yang mengabdi untuk Chelsea. Seperti yang dikabarkan sebelumnya, The Blues dikabarkan bahwa sempat meminang adik Hazard yang lain, yaitu, Thorgan.

Namun, Thorgan dikabarkan belum bisa memenuhi harapan Chelsea lalu lebih sering berganti klub. Dan karena itu, Chelsea pun melelang Thorgan ke klub asal Jerman, Borussia Monchengladbach di 2015.

Tidak sedikit dari media di Inggris menduga bahwa, Chelsea merekrut Kylian supaya sang kakak, Eden Hazard bisa betah dan bertahan di Kota London serta tidak ada rencana untuk hengkang. Hal tersebut dikarenakan pula kapten timnas Belgia tersebut dikabarkan sempat mempunyai hubungan dengan Real Madrid juga Barcelona.

Kylian Hazard selanjutnya akan menjalani debut ketika tim muda Chelsea dengan bertandang melawan Sunderland di Recreation Ground pada Sabtu (09/09/17) mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *