Berita bola terbaruBlogNews

Cekik Wasit, Messi Dihadiahi Kartu Kuning

lisinopriland

lisinopriland

 

Lionel Messi terlihat begitu prima saat timanya berusaha menggasak pertahanan Juventus. Pada laga yang diselenggarakan tadi dini hari tersebut pun ia akhirnya dapat membobol pertahanan gawang Gianluigi Buffon. Namun dalam laga tersebut terdapat pula insiden kartu kuning yang cukup mencengangkan.

Masih saat hendak memulai pertandingan di Camp Nou, Rabu (13/09/17) dini hari WIB, Messi yang masih belum bisa mencetak gol ke gawang Buffon. Tapi, Messi pun sudah akrab dengan performa yang bagus.

Dua gol berhasil dilayangkan Messi ke gawang Juventus yang dijaga ketat oleh Buffon di laga matchday 1 Liga Champions 2017/2018 itu. Gol pertamanya terjadi pada menit ke-45 sedangkan gol kedua Messi terjadi pada menit ke-69, dan dalam perolehan kemenangan 3-0 Blaugrana atas Bianconeri.

 

lisinopriland

 

Namun saat berlangsungnya pertandingan, tepat pada menit ke-54 ketika Barca masih memimpin pada skor 1-0, terdapat satu kejadian tidak mengenakan lainnya yang melibatkan Messi. Dan lebih detailnya, saat ia diberikan sebuah kartu kuning oleh wasit, Damir Skomina.

Hal tersebut diawali ketika Messi diberikan pelanggaran oleh pemain Juventus Miralem Pjanic. Messi pun geram dan meminta Pjanic, yang telah melakukan dua pelanggaran di babak pertama, agar mendapat kartu kuning.

Baca Juga : Dybala: Selama klub dan Presiden Masih Ingin Saya Bertahan di Juve, Maka Saya Juga Akan Bertahan

Lantas ia pun mengangkat tangannya seolah mengisyaratkan supaya kartu kuning diberikan kepada Pjanic. Tak hanya itu, ia juga terlihat hingga hendak mencekik sang wasit.

Namun, tindakan Messi justru dinilai terlalu berlebihan oleh Skomina. Dan malah, sang wasit lapangan asal Slovenia tersebut memberikan kartu kuning tersebut kepada Messi, sebab merupakan suatu bentuk protes berlebihan terhadap para pemain tuan rumah.

Tapi satu hal yang menggelitik disini adalah saat Pjanic juga diberikan  kartu kuning saat pertandingan masuk pada menit ke-75.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *