Berita bola terbaruNews

Bos Bayern Munchen Sindir Verratti Hanya Ingin Manfaatkan Barca untuk Naikan Gaji

lisinopriland

lisinopriland

 

Dikabarkan, gelandang PSG, Marco Verratti belum lama ini menerima komentar pedas dari Bos Bayern Munchen, Carlo Ancelotti.

Ancelotti yang merekrut pemain Italia dari Pescara, saat ia masih dibawah naungan Parc des Princes. Namun lama kelamaan laun, mereka pun makin akrab berhubungan antara pemain dengan pelatih.

Baca Juga: Morata Juga Ingin Sabet Trofi Liga Champions

Verratti pun sempat menjadi pusat perhatian di bursa musim panas lalu. Ia dikabarkan sempat mogok berlatih di Paris, demi memuluskan keinginan untuk hengkang ke Barcelona di musim panas.

Namun nyatanya Verratti sampai kini masih bertahan di PSG. Dan bahkan klub Ligue 1 yang menurunkan derajat Barca dengan merampas bintang mereka, Neymar, meminangnya dengan uang sebesar 222 juta euro.

 

lisinopriland

Ancelotti pun melempar komentar pedas terhadapnya, yang mengatakan bahwa Verratti hanya memanfaatkan kondisi yang mengaitkannya dengan Barca, guna memperoleh kenaikan gaji di PSG.

“Saya tak suka kondisi seperti ini, sikap seperti ini. Di sepanjang bursa transfer, mungkin ada banyak pemain yang harus hijrah, tapi saya tidak tahu apakah mereka benar-benar hendak meninggalkan klub atau hanya mau menekan kontrak baru,” Kata Ancelotti di Le Figaro.

“Sementara Verratti? Dia hanya ingin menaikan nilai kontraknya. Saya paham dengan sifat dia!” sang pelatih mengakhiri omongannya sambil tertawa lepas.

Ancelotti pun kabarnya akan mendampingi Bayern Munchen pada pertandingan Liga Champions yang hendak dimainkan di Paris tengah pekan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *