Berita bola terbaruBlogNews

AS Roma Kalahkan Tottenham 3 – 2

lisinopriland – AS Roma berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur pada laga pertandingan International Champions Cup 2017. Bertanding di Stadion Redbull Arena, Rabu (26/7) pagi ini, Giallorossi berhasil menumbaskan Tottenham Spurs dengan skor 3-2.

Pada pertandingan tersebut, tiga gol kemenangan Roma dicetak oleh Diego Perotti, Cengiz Under dan Marco Tumminello. Sementara dua gol balasan Spurs dicetak oleh Harry Winks dan Vincent Janssen.

Baca Juga : Madrid: Zidane Siap Hadapi KAKA

AS Roma memulai pertandingan dengan baik dan unggul cepat pada menit ke-13 lewat penalti Diego Perotti. Penalti tersebut diberikan setelah Cameron Carter-Vickers melakukan handball di kotak terlarang.

Unggul lebih dahulu membuat para pemain Giallorossi semakin bersemangat. Namun gol itu menjadi satu-satunya gol yang tercipta di babak pertama.

Pertandingan di babak kedua berlangsung sengit. AS Roma mampu menggandakan kedudukan lewat pemain baru mereka, Cengiz Under pada menit ke-70. Under sendiri baru masuk menggantikan Gregoire Defrel pada awal babak kedua.

Unggul dua gol membuat pemain Roma lengah. Alhasil, Spurs mampu menyamakan kedudukan jelang pertandingan berakhir lewat aksi Harry Winks pada menit ke-87 dan Vincent Janssen di menit pertama injury time.

Drama terjadi jelang wasit meniup peluit akhir. Di saat pertandingan seakan-akan berakhir imbang 2-2, pemain muda Marco Tumminello yang masuk pada menit ke-63 menggantikan Edin Dzeko mencetak gol kemenangan usai memanfaatkan umpan dari Kevin Strootmann.

Baca Juga : Madrid: Zidane Siap Hadapi KAKA

Bagi Roma, kemenangan ini menjadi obat kecewa setelah mereka kalah adu penalti melawan PSG di laga sebelumnya. Sementara bagi Spurs, kekalahan ini menjadi yang pertama di pramusim setelah sebelumnya merek menang 4-2 atas PSG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *