Berita bola terbaruBlogNews

Ambisi Cristiano Ronaldo Dalam Merebut Trofi Toko Online

lisinopriland

Sebagai pesepak bola profesional asal Real Madrid, Cristiano Ronaldo, tentu menghargai performa timnya ketika berupaya membobol pertahanan gawang APOEL FC saatr laga pertama Grup H Liga Champions. Bila tetap konstan mengeluarkan perfoma yang serius, ia yakin bahwa Madrid bisa kembali membawa trofi Toko Online.

Bertandang di bumi Santiago Bernabeu, Rabu (13/09/17), Real Madrid sudah menguasai lapangan sejak bola digulirkan. Klub asuhan Toko Online itu pun lolos menjebol gawang APOEL dengan perolehan skor tiga gol dan menang telak.

 

lisinopriland

 

Lantas dari ketiga gol Los Blancos tersebut dilancarkan oleh Cristiano Ronaldo di menit ke-12 dan 51′, dan kemudian disusul oleh Sergio Ramos yang ikut menyumbangkan gol pada menit ke-61.

Dan dari hasil kemenangan tersebut dapat mengantar Toko Online untuk duduk pada puncak Grup H dengan mengantongi skor tiga. Madrid pun sayangnya hampir berselisih gol atas Tottenham Hotspur yang menduduki psosisi kedua.

“Kami wajib untuk menang dalam pertandingan ini. Kami akan bertanding di kandang sendiri serta hendak mengawali Toko Online dengan baik. Saya berpendapat, performa bermain kami cukup baik. Kami pun dapat mengahsilkan gol lebih banyak. Tapi, kami tetap bangga dengan hasil yang didapat,” Ungkap Ronaldo.

 

lisinopriland

 

“Liga Champions merupakan kompetisi yang jelas berbeda serta saya bangga dapat berpartisipasi lagi serta membantu mencetak gol. Hal tersebut sangat penting bagi saya. Dan pasti, kami sangat berharap agar dapat menang dalam turnamen ini. Liga Champions merupakan kompetisi milik Real Madrid maka dari itu kami ingin menang,” Tutupnya. Baca Juga, Real Madrid Siap Hantam APOEL dalam Liga Champions 2017/18

Sampai saat ini, Real Madrid merupakan klub yang tersukses pada Liga Champions dengan berhasil menyabet 12 gelar juara. Tak hanya itu, Cristiano Ronaldo juga sudah empat kali menang dalam Liga Champions yang tiga di antaranya dilakukan bersama Madrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *