Berita bola terbaruNews

Agen Bola Ucapkan Rasa Bangga Sekaligus Doakan Neymar

lisinopriland - Ederson Moraes Ucapkan Rasa Bangga Sekaligus Doakan Neymar

lisinopriland – Agen Bola mengungkapkan bahwa Ederson MoraesĀ  Seorang kiper asal Manchester City, ucapkan rasa bangga serta sangat mendukung pilihan Neymar yang telah hijrah dari Barcelona ke Paris Saint-Germain (PSG). Ia bahkan turut mendoakan agar ia bisa semakin cemerlang dan meraih banyak kesuksesan di klub barunya.

lisinopriland - Ederson Moraes Ucapkan Rasa Bangga Sekaligus Doakan Neymar

Neymar pemain dengan harga termahal yang merupakan mantan penyerang di Barcelona ini juga digadang sebagai pemain terbaik di dunia bahkan setelah Lionel Messi dan Christian Ronaldo.

“Neymar mempunyai peluang untuk memenangi Ballon d’Or. Saya ucapkan selamat bila Neymar berpikir untuk lebih memilih bergabung dengan PSG. Dan saya juga berharap agar Neymar bisa menampilkan kemampuan terbaiknya di PSG,” Ungkap Ederson. – Agen Bola Terpercaya

“Ya, Semoga ia bisa meraih semua yang diinginkan serta mampu bersaing dalam merebut Ballon d’Or. Bila hendak mendapat predikat menjadi pemain terbaik dunia, Ia berpotensi mempunyai segalanya saat ini. Semoga ia beruntung,” Tambahnya Ederson.

lisinopriland - Ederson Moraes Ucapkan Rasa Bangga Sekaligus Doakan Neymar

 

PSG mampu lolos klausul dalam ajang hengkangnya Neymar dari Barcelona dengan dipatok harga sebesar 222 juta euro (Rp 3,50 triliun). Sang pemain menekan kontrak selama lima musim, atau sampai tanggal 30 Juni 2022 mendatang.

Lantas media-media Spanyol mengklaim bahwa Lionel Messi merupakan salah satu alasan Neymar hengkang dari Barcelona. Neymar diyakini tidak akan sanggup meraih trofi Ballon d’Or bila ia tetap bertahan di Barcelona.

Namun sampai saat ini keputusan Neymar hijrah ke PSG bukanlah suatu kesalahan besar. Sebab penyerang Brasil sudah mengantongi tiga gol serta empat assist dalam dua laga pada Ligue 1.

Save

Save

Save

Save

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *